Astaghfirullah, Karena Menolak Disetubuhi TKW Asal Sampang Disekap di Yaman

Avatar of PortalMadura.Com
Astaghfirullah, Karena Menolak Disetubuhi TKW Asal Sampang Disekap di Yaman
Ist. Korban Penyekapan

PortalMadura.Com, – Tenaga kerja wanita (TKW), Dewi Wulandari (40), warga Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, dikabarkan dalam kamar oleh adik iparnya sendiri.

Korban yang bekerja di itu, menolak ajakan pelaku untuk berhubungan layaknya suami istri. Korban sempat diancam akan dibunuh bila memberitahu pada suaminya yang juga menjadi TKI di Arab Saudi.

“Saya berupaya membantu untuk memulangkan Dewi (sapaan Dewi Wulandari, red) dari Yaman. Kasus ini harus diselesaikan secara hukum. Sekarang saya akan ke rumah korban,” kata Tamsul (40), salah seorang aktivis lembaga swadaya masyarakat di Sampang, Minggu (5/7/2015).

Korban bisa lepas dari penyekapan yang berlangsung pada 30 Juni 2015 itu, setelah berhasil menghubungi keluarganya di Sampang melalui via telepon. Korban mengalami luka memar cukup parah, pada bagian wajah.

Jumani (60), ibu korban hanya pasra dengan peristiwa yang menimpa putrinya. “Semoga anak saya segera bisa pulang dengan selamat,” katanya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.