Awali 2022, Puan Maharani Bagikan 10 Ribu Paket Sembako di Madura

  • Bagikan
IMG 20220101 140351

PortalMadura.Com, Pamekasan – Ketua DPR RI, Puan Maharani membagikan paket sembako bagi warga di empat kabupaten di Madura, meliputi Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.

Penyaluran sembako melalui DPC PDI Perjuangan dan Relawan Puan Maharani se-Madura itu serentak dilakukan pada awal tahun 2022, Sabtu 1 Januari.

Total bansos dari Puan Maharani mencapai 10 ribu paket sembako. Masing-masing DPC PDI Perjuangan di Madura membagikan 1.500 paket sembako.

Sedangkan relawan di masing-masing kabupaten di Madura membagikan 1.000 paket sembako dengan sasaran warga kurang mampu.

Ketua Relawan Puan Maharani Kabupaten Pamekasan, Shodik Sa’alam menjelaskan, kegiatan bansos berlangsung sejak pukul 09.00 WIB.

“Kami menyebar membagikan paket sembako itu pada warga kurang mampu,” terangnya pada wartawan.

Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada Puah Maharani, yang telah peduli terhadap warga kurang mampu di Pamekasan, dan Madura pada umumnya.

“Semoga mbak Puan sukses dan hajatnya diterima oleh Alllah SWT,” katanya.

Sementara, penyaluran paket sembako di wilayah Kabupaten Sumenep yang dilakukan para kader PDI Perjuangan serentak di seluruh PAC.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumenep Achmad Fauzi yang ikut turba membagikan sembako mengatakan, bantuan sembako adalah wujud gotong royong di tengah pandemi.

“Ini amanah dari mbak Puan, Ketua DPR RI, kita doakan semua, semoga beliau dan kita semua selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam bimbingan Allah yang Maha Kuasa,” kata Achmad Fauzi yang juga sebagai Bupati Sumenep.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.