Awas! 4 Zodiak Ini Memiliki Sifat Bermuka Dua

Avatar of PortalMadura.com
Awas! 4 Zodiak Ini Memiliki Sifat Bermuka Dua
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Berteman dengan banyak orang tentu punya banyak keuntungan. Dibanding hidup sendirian, akan lebih menyenangkan jika kehidupan diisi dengan canda dan tawa bersama teman-teman. Tapi semakin banyak teman, maka akan lebih rentan bertemu dengan orang-orang .

Setiap manusia pasti punya banyak sisi berbeda di dalam dirinya. Terkadang manusia memang membutuhkannya karena itulah yang membuatnya mampu beradaptasi dengan baik terhadap perubahan. Tapi jika dua sisi kepribadian itu ditunjukkan untuk hal tak baik, siapa yang akan tahan?

Ternyata kecenderungan bermuka dua bisa ditebak dari zodiaknya. Melansir dari laman fimela.com, beberapa zodiak yang pintar bermuka dua dibawah ini.

Gemini
Zodiak Gemini merupakan Zodiak yang sangat baik saat berteman, tapi jangan heran jika ia juga punya topeng yang selalu ia pakai. Karena ia terahir dengan simbol dua wajah, sudah tak mengherankan jika ia juga sering bermuka dua. Ia bisa saja bersikap baik di depan seseorang yang ia benci dan akan memasang muka kesal saat balik badan. Tak perlu terkejut jika ia pinta menyembunyikan sesuatu di balik senyum dan tatapannya.

Leo
Leo bisa jadi sahabat terbaik jika Anda bersikap baik padanya, memberi perhatian serta memujinya sepanjang waktu. Tapi jika soal menyelamatkan diri, Leo pandai berpura-pura tak tahu apa-apa. Karena ia cukup egois, ia akan melakukan apa pun yang bisa membuatnya seakan tak ada hubungannya dengan masalah tersebut. Sebisa mungkin ia berada di posisi netral agar tidak diserang.

Sagitarius
Sagitarius sengaja tidak memiliki banyak teman dekat karena ia tahu itu hanya akan merugikannya. Ketika ia merasa seseorang menguntungkan baginya, ia akan memertahankan orang tersebut dekat dengannya, namun jika tidak perlahan ia akan menjauh. Jika menjaga diri tak terlalu dekat dan tak terlalu jauh, ia bisa dengan mudah memutusa kontak dengan orang-orang tersebut sehingga tak perlu terlibat lebih jauh.

Scorpio
Scorpio bisa jadi sahabat yang setia dan baik di depan, tapi jangan abaikan bahwa ia juga bisa jadi sosok yang licik dalam beberapa kesempatan. Ia punya racun mematikan yang ia simpan jika kepepet, termasuk menunjukkan bahwa ia bisa bermuka dua untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Apalagi jika tahu dirinya dikhianati, ia akan baik di depan orang tersebut sengaja untuk menjatuhkannya.

Itulah beberapa Zodiak yang ternyata suka bermuka dua, jangan terlalu mudah percaya pada mereka. Dari Zodiak diatas, apakah Zodiak Anda termasuk?

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.