oleh

Siswa SMAN di Sampang Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

PortalMadura.Com, Sampang – Seorang siswa sekolah menengah atas (SMA) di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi, sekitar pukul 17.30 WIB, Jumat (10/4/2020).

Korban berinisial BT (18) warga Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Kota Sampang. Ia berstatus pelajar kelas III di salah satu SMA Negeri di Sampang.

Kakak kandung korban, berinisial SS menceritakan, ibu BT hanya melihat motor milik korban usai salat Jumat. Dan korban dikira bermain di rumah temannya. Korban pun dihubungi via telepon.

Ternyata, handphone korban terdengar mendering di kamar mandi. “Saya coba cek, tapi pintu kamar mandi dalam kondisi terkunci. Setelah saya intip, adik dalam posisi gantung diri,” katanya.

Pintu kamar mandi korban akhirnya didobrak oleh teman-temannya untuk memastikan kondisi korban.

Salah seorang guru korban, berinisial S menjelaskan, sudah ada petugas dari Indonesia Automatic Fingerprint System (Inafis) Polres Sampang di rumah duka.

“Kebetulan saya sedang di rumah duka sekarang. Disini sedang ada petugas dari tim Inafis,” terangnya.

Pihaknya menduga, korban nekat gantung diri karena ada persoalan pribadi. “Bukan karena ada masalah di luar, mungkin urusan pribadi,” katanya.(*)

Penulis : Rafi
Editor : Nurul Hijriyah
Tirto.ID
Loading...

Komentar