AXIS Esports Labs dan EVOS Gemparkan Surabaya!

Avatar of hartono
AXIS Esports Labs dan EVOS Gemparkan Surabaya!
AXIS esports labs media banner (Sumber : ATTN Holding (EVOS,WHIM,Noctua))

.Com – Dalam kerjasama antara AXIS dan EVOS, Surabaya menjadi saksi gebrakan baru untuk komunitas gamer melalui acara AXIS Esports Labs.

EVOS, pemain kunci di ranah gaming dan di Indonesia serta Asia Tenggara, menggandeng AXIS untuk menggelar AXIS Esports Labs, sebuah festival gaming offline yang memanjakan para penggemar di berbagai daerah Indonesia, dengan Surabaya sebagai kota pembuka (Surabaya, 23 Maret 2024).

Diselenggarakan di Galaxy Mall 3 Surabaya, pada 23-24 Maret 2024, AXIS Esports Labs menjadi ajang sinergi EVOS dan AXIS dalam mendorong perkembangan esports Indonesia. Berbagai kegiatan seperti turnamen Mobile Legends dengan hadiah Rp 30 juta, fun match, serta sesi meet & greet bersama bintang EVOS, menambah semarak acara.

Tony Tham, Head of Commercial EVOS, menyatakan antusiasmenya, “Kolaborasi ini menandai langkah maju kami dan AXIS dalam memajukan esports Indonesia dan menjangkau lebih banyak penggemar gaming.”

AXIS Esports Labs tak hanya tentang kompetisi, tapi juga edukasi dan hiburan, dengan talkshow gaming dan seru di booth AXIS. Pengunjung dapat mengakses semua kegiatan ini dengan kartu AXIS prabayar.

Sementara itu, Nahdiah Estu Pawestri, Head Youth Marketing Communication PT XL Axiata Tbk, menyatakan, “Kami bangga dapat menjadi bagian dari inisiatif ini bersama EVOS. AXIS Esports Labs adalah platform yang tepat untuk menghubungkan komunitas gaming dengan produk dan layanan unggulan kami, yang pada tujuan akhirnya juga ikut serta untuk mendukung perkembangan industri esports di Indonesia

About ATTN Holding (EVOS,WHIM,Noctua)
AXIS Esports Labs adalah merupakan sebuah kolaborasi strategis antara AXIS dan EVOS yang berfokus pada pengembangan komunitas gaming pada berbagai kota di Indonesia, dari Surabaya, Yogyakarta, Medan, Malang, Makassar dan Pontianak yang akan dilaksanakan dalam setahun ke depan. AXIS Esports Labs didukung secara penuh oleh EVOS, sebuah organisasi gaming-entertainment terkemuka dan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara yang telah meraih prestasi lebih dari 60 kejuaraan turnamen besar dan 3 kali juara di kejuaraan dunia selama 2 tahun terakhir, mulai dari Mobile Legends, Free Fire dan PUBGM. EVOS merupakan sebuah ekosistem esports yang tidak terbatas, terintegrasi dan menjangkau berbagai elemen mulai dari tim esports, komunitas, talent serta merchandise.

EVOS dibangun dengan sebuah keyakinan bahwa dunia akan menjadi yang lebih baik. Komitmen mengubah mimpi menjadi sebuah realitas adalah semangat yang terus diimplementasikan hingga hari ini, dan menginspirasi seluruh stakeholder mulai dari pemain esports profesional, content creator, hingga komunitas.

EVOS telah berkolaborasi dengan lebih dari 40 brand terbesar di dunia seperti: Bluebird, Head & Shoulders, MAXstream, Yamaha (otomotif), AXIS (telekomunikasi), Pop Mie (mie instan), Top Coffee, Posh Men (Wings Group) dan LinkAja (pembayaran digital).

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.