Ayo Bangkit, Bisa!

  • Bagikan
IMG 20170420 WA0097
dok. Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan melakoni laga lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 tahun 2017 melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (28/4/2017).

Pelatih , Gomes De Oliviera mengungkapkan, anak didiknya dalam kondisi fit, termasuk dua pemain yang sebelumnya sempat cedera kala bentrok dengan Persela Lamongan, Yakni Fabiano De Rosa Beltrame dan Reduone Zizuory.

“Semua pemain dalam kondisi siap menghadapi pertandingan lawan Mitra Kukar nanti. Baik Fabiano maupun Reduone juga mulai siap. Masih ada dua hari yang bisa dimaksimalkan sebagai persiapan pertandingan. Satu semangat para pemain, adalah ingin bangkit,” katanya, Rabu (26/4/2017).

Pelatih berdarah Brasil ini menambahkan, pihaknya tidak akan terlena dengan pertandingan berikutnya dimana anak asuhnya ditaklukkan Persela dengan skor 2-0. Pada pertandingan ketiga kompetisi ini semuanya harus bangkit untuk mengamankan poin penuh.

“Kita tidak ingin terlena dengan hasil pertandingan sebelumnya saat melawan Persela. Karena cerita dalam setiap pertandingan berbeda,” pungkasnya.

telah melakoni dua kali pertandingan dalam kompetisi musim ini, pertama menang atas Bali United dengan skor 2-0, laga kedua kalah atas Persela dengan skor 0-2. Hasilnya, Laskar Sape Kerrab kini menduduki klasemen 10 Liga 1 tahun 2017. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.