oleh

Baca Doa Ini Agar Usaha Anda Makin Lancar

PortalMadura.Com – Tidak semua bisnis atau usaha yang dijalankan seseorang berjalan dengan lancar. Dalam perjalanannya, usaha tersebut akan mengalami pasang surut. Dengan kata lain, ada kalanya usaha itu mengalami masalah bahkan sampai gulung tikar.

Oleh karena itu, menjadi pengusaha butuh mental yang kuat dan tahan banting dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada. Bukan tidak mungkin jika segala macam bentuk kesulitan dan ketidakpastian selalu menghantui di setiap perjuangannya.

Memiliki mental yang kuat memungkinkan seseorang akan lebih mudah menerima cobaan dan membuatnya tidak gampang terjatuh. Tapi jika tidak, orang yang cenderung lemah, akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk kembali bangkit dari keterpurukannya.

Nah, saat mengalami kesusahan ini, selain membutuhkan dukungan dari teman dekat atau keluarga, sepertinya tidak ada jalan lain selain tetap bersandar kepada Allah SWT agar usaha yang dijalankan selalu diberi kelancaran.

Agar mendapat berkah, sudah seharusnya Anda memohon kepada Allah dengan memanjatkan doa diberi kelancaran usaha. Lantas, bagaimana doanya?.

Dilansir PortalMadura.Com, Senin (2/9/2019) yang dikutip dari Dream.co.id, doa tersebut dibaca oleh Sahabat Zaid bin Tsabit untuk kelancaran bisnisnya. Berikut doanya;

Doa Kelancaran Usaha

Allahumma sholli ‘ala sayyidina muhammadin wa ‘ala ali muhammadin hatta la yabqo min sholatika syai-un wa barik ‘ala muhammadin wa ‘ala ali muhammadin hatta la yabqo min barokatika syai-un warham muhammadan wa ala muhammadin hatta la yabqo min rohmatika syai-un wa sallim ‘ala muhammadin wa ‘ala ali muhammadin hatta la yabqo min salamika syai-un“.

Artinya,

Ya Allah, limpahkan selawat kepada junjungan kami, Muhammad, dan keluarganya sehingga tidak tersisa sedikitpun dari selawat-Mu, dan berkahilah Muhammad dan keluarganya sehingga tidak tersisa sedikitpun dari keberkahan-Mu, dan kasihilah Muhammad dan keluarganya sehingga tidak tersisa sedikitpun dari rahmat-Mu, dan selamatkan Muhammad dan keluarganya sehingga tidak tersisa sedikitpun dari keselamatan-Mu“.

Baca Juga : Ingin Rezeki Anda Lancar? Lakukan 7 Amalan Ini

Demikian doa agar usaha Anda menjadi lancar sebagaimana yang diajarkan oleh sahabat Rasulullah. Semoga bermanfaat. Wallahu A’lam.

Rewriter : Putri Kuzaifah
Sumber : dream.co.id
Tirto.ID
Loading...

Komentar