Bacalah Doa ini , Saat Laut Pasang dan Ombak Besar atau Tsunami

Avatar of PortalMadura.com
Bacalah Doa ini , Saat Laut Pasang dan Ombak Besar atau Tsunami
ilustrasi

PortalMadura.Com – Mungkin bagi masyarakat yang tinggal di pesisir pantai menganggap ombak besar atau air pasang adalah hal yang biasa untuk dilihat. Namun beda lagi dengan yang juga terjadi akhir-akhir ini. Rasa takut tetaplah tumbuh dalam perasaan setiap insan manusia saat melihat bencana besar sedang terjadi baik secara langsung ataupun tidak. Masya Allah, Maha besar Allah, Tuhan pencipta alam semesta.

Sebagai umat islam, sudah kewajiban kita untuk selalu berdoa kepada Allah dalam keadaan apapun.

Berikut doa yang harus kita baca sebagai umat islam saat melihat bencana Tsunami , ombak besar, atau air pasang di laut.

اللَّهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ خَيْرَهَا وَخَيْرَ مَا فِيهَا وَخَيْرَ مَا أُرْسِلَتْ بِهِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ شَرِّهَا وَشَرِّ مَا فِيهَا وَشَرِّ مَا أُرْسِلَتْ بِهِ

“Ya Allah sesungguhnya aku memohon kepada-Mu kebaikan angin ini dan kebaikan yang ada padanya dan kebaikan yang dibawanya. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan angin ini, keburukan yang ada padanya dan keburukan yang dibawanya.” (HR. Muslim)

Itulah doa yang harus kita baca saat melihat bencana tsunami, ombak besar, dan air pasang laut baik langsung atau tidak.

Semoga bermanfaat, Amiin Allahhumma Amiin. (islami.co/Anek)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.