Bacawabup PKB Mengkerucut ke Poros Guluk-guluk

Avatar of PortalMadura.com
Bacawabup PKB Mengkerucut ke Poros Guluk-guluk
Ilustrasi

PortalMadura.Com, Rekomendasi terhadap figur Bakal Calon Bupati dan Wabup yang akan diusung Partai Kebangkitan Bangsa () Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, di hingga kini belum turun. DPP hanya memberikan surat tugas bagi Fattah Jasin untuk mencari Bacawabup yang akan digandengnya.

“Hingga saat ini memang belum turun surat rekomendasi resmi terkait pasangan calon yang akan diusung PKB nanti,” kata Ketua LPP DPC PKB Sumenep, Kamalil Ersyad, Senin (29/06/2020).

Kendati demikian, pihaknya optimis pada awal bulan Juli nanti PKB Sumenep telah mengantongi nama pasangan calon yang dilengkapi surat rekomendasi dari DPP tersebut.

“Insya Allah awal bulan Juli sudah ada rekomendasi atas calon yang akan kita usung di Pilbup 2020 ini,” terangnya.

Disinggung soal Bakal Calon Wakil Bupati yang akan diusung pada pesta demokrasi 9 Desember 2020, ia mengaku telah mengerucut ke poros Guluk-guluk. Namun, dia tidak berani menyampaikan secara lugas apakah itu Ra Mamak yang saat ini menjabat sebagai ketua DPC PPP atau Ra Fikri yang juga sebagai MPP PPP Sumenep. Keduanya merupakan figur muda dari Pesantren Guluk-guluk.

“Kalau soal wakilnya, sepertinya sudah mengerucut ke poros Guluk-guluk. Siapa-siapanya kita tunggu saja ya,” tukasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.