oleh

Madura FC Pastikan Ikut Kompetisi Bila Ada Promosi ke Liga 2

PortalMadura.Com, Sumenep – Manajemen Madura FC memastikan akan ikut serta pada kompetisi Liga 3 Asprov Jatim tahun 2020.

Manajer Madura FC, Slamet Hidayat, mengaku tidak ingin berandai-andai. Pada prinsipnya, manajemen Madura FC masih menunggu surat resmi Asprov PSSI Jatim tentang kelanjutan Liga 3 2020.

“Namun, kalau nantinya tetap ada promosi bagi tim Liga 3 ke Liga 2, kami memastikan diri akan berpartisipasi dengan tetap mencermati perkembangan pandemi Covid-19,” katanya, Senin (29/6/2020).

Baca Juga : Dilanjutkan Oktober, Kompetisi Liga 1, Liga 2, dan Liga 3

Pihaknya baru menerima informasi dari pemberitaan media massa maupun grup WhatsApp (WA) tentang kemungkinan diputarnya Liga 3 2020.

Dari informasi awal tersebut, sudah menindaklanjuti sekaligus membahasnya pada rapat internal bersama perwakilan manajamen. “Jadi, kami masih menunggu surat resmi dari Asprov PSSI Jatim,” katanya menegaskan.

Pihaknya yakin, PSSI akan memberikan keputusan yang terbaik dalam penyelenggaraan Liga 3 2020, ketika masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kompetisi sepak bola berjalan lancar,” pungkasnya.(*)

Penulis : Hartono
Editor : Lisa Mana L
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE