oleh

Bagaimana Tanda Orang yang Sulit Dipercaya?

PortalMadura.Com – Tidak bisa dipungkiri, kepercayaan adalah salah satu hal yang sangat mendasar dalam setiap hubungan. Karena, tidak ada yang penting bagi keberhasilan suatu hubungan selain kepercayaan. Namun, jika rasa percaya itu hancur, maka nilai dari kepercayaan itu pun akan hilang.

Sebagaimana yang sering terjadi, banyak orang berusaha untuk menutupi kebohongannya dan berupaya sekuat tenaga agar bisa dipercaya oleh orang lain. Walaupun ada yang berhasil, tidak jarang juga yang justru gagal dipercayai.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Kapal Karam dan Dua Kerangka Jenazah Berhasil Dievakuasi Tim Sar Polda Jatim

Lantas, bagaimana ciri atau tanda-tanda orang sulit dipercaya?. Berikut ulasannya, sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Kamis (9/9/2021) dari laman Fimela.com:

Mereka Bermuka Dua

Ketika ia bersama Anda, mereka akan menjadi sangat baik. Tetapi ketika Anda tidak ada mereka tidak akan berpikir dua kali untuk mengkritik apa yang Anda lakukan dan katakan. Mereka juga tidak akan menahan diri untuk membagikan gosip menarik tentang Anda.

Tidak Memiliki Empati

Kurangnya empati seringkali membuat seseorang sulit merasakan perasaan orang lain. Ia cenderung tidak memikirkan orang lain. Seseorang yang minim empati ini cenderung sulit dipercaya.

Tidak Bisa Menjaga Rahasia

Jika ia mendapatkan kepercayaan dia sulit untuk menjaganya. Ia gemar membagikan rahasia orang lain yang ia ketahui. Tidak peduli hal tersebut akan menyakitkan, yang terpenting ia puas membagikan rahasia kepada banyak orang.

Melayahgunakan Kekuasaan

Begitu mereka mendapatkan kepercayaan Anda dan mereka memiliki beberapa informasi tentang diri Anda, ia akan mengendalikan Anda. Mereka akan baik kepada Anda, meskipun itu lebih merupakan kebaikan palsu. Ia hanya ingin memanfaatkan Anda untuk mendapatkan kendali atas diri Anda.

Terlihat Menawan

Biasanya menyenangkan bertemu orang-orang yang ramah dan terbuka. Tapi ada banyak perbedaan antara yang tulus dan berpura-pura. Pastikan untuk memahami perbedaannya. Intuisi Anda pasti dapat menilai mana yang tulus atau sekadar ingin mendapatkan simpati Anda.

Ketika bertemu dengan orang yang seperti ini sebaiknya hindari. Pastikan Anda memahami mana orang yang bisa dipercaya dan tidak. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar