oleh

Balap Liar, 2 Pemuda Sampang Tewas

Bayar pajak itu wajib

SAMPANG (PortalMadura) – Balap liar (Bali) yang digelar pemuda Sampang, Madura, Jawa Timur memakan 2 korban jiwa, dijalan Raya Makboel, Kelurahan Polagan Kecamatan Kota Sampang, Minggu (2/11/2013) malam.

Informasi yang dihimpun portalmadura.com menyebutkan, korban tewas adalah Durrosi (16) warga Desa Pangelen, Kecamatan Kota Sampang, dan Nurul (21) warga Kampung Glisgis, Desa Gunung Maddeh, Kecamatan Kota.

Durrosi mengendarai sepeda motor Yamaha Vega yang sudah dimodifikasi, meninggal dunia seketika ditempat kejadian perkara (TKP) dengan luka serius dibagian kepala dan sekujur tubuh.

Loading...

Sementara Nurul mengalami pecah kepala serta patah tulang disekujur tubuh. Nurul yang mengendarai sepeda motor Blade Nopol L 6576 WY sempat dilarikan ke RSUD Sampang sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Kedua korban merupakan  joki balap liar, diduga kuat korban sama-sama mencoba sepedanya dari arah yang berlawanan. Ketika sampai di TKP kedua sepeda motor tersebut tiba-tiba adu depan.

“Dari arah yang berlawanan mas, saya tidak tau siapa yang dari arah timur dan barat, tapi kejadiannya adu depan mas,” kata salah seorang saksi mata yang menolak memberitahukan identitas.

Pihak aparat kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.(lora/htn)





Berita PortalMadura
Loading...
Tirto.ID
Loading...

Komentar