Balik Lebaran, Dishubkominfo Pamekasan Dapat Jatah 2 Armada Gratis

  • Bagikan
terminal pamekasan
ilustrasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mendapat jatah dua armada gratis pada balik lebaran Idul Fitri tahun ini.

Kepala Dishubkominfo Pamekasan, Mohammad Zakir mengatakan, jatah dua dari Dishub dan DLLAJ Jawa Timur tersebut sama dengan tahun kemarin. Namun, pihaknya bisa mengajukan tambahan armada apabila pendaftar melebihi kursi dari dua bus yang tersedia.

“Dua armada gratis ini untuk arus baliknya saja, kita sudah jadwalkan arus balik gratis itu pada tanggal 10 Juli atau sekitar H+5 lebaran. Kalau mudik gratisnya dari Surabaya, ya urusan Surabaya,” akunya, Rabu (15/6/2016).

Zakir menambahkan, adapun persyaratan mendapat jatah kursi balik gratis tersebut sama dengan tahun kemarin. Yaitu foto copy KTP dan foto copy KK. Masyarakat yang hendak mendaftar bisa langsung ke Kantor Dishubkominfo di Jalan Bonorogo atau di terminal Ronggosukowati Pamekasan.

“Harapan kami kepada masyarakat, jika ingin balik gratis segera mendaftarkan diri. Tetapi jika nanti terlambat dan mau daftar di tempat tidak apa-apa, yang penting masih ada kursi kosong,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.