Ingin Ajak Anak Belajar Agama? Yuk, Coba Aplikasi Berikut!

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Ajak Anak Belajar Agama? Yuk, Coba Aplikasi Berikut!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Teknologi saat ini, memang menawarkan banyak sekali yang bermanfaat, sekaligus bisa mendidik Anda dengan cara yang lebih menyenangkan.

Jika Anda cukup rajin menjelajahi toko aplikasi, maka ada banyak aplikasi islami untuk anak Anda. Salah satu aplikasi tersebut adalah ‘Marbel Muslim Kids'. Marbel Muslim Kids merupakan aplikasi pendidikan islami yang ditujukan untuk anak usia empat sampai delapan tahun. Aplikasi ini, dapat membantu anak-anak belajar mengenai Islam dengan cara yang menyenangkan.

Selain itu, materi yang disajikan aplikasi ini ditampilkan dalam bentuk gambar dan animasi, sehingga dapat menarik minat anak-anak dalam belajar. Pilihan belajar yang ada di dalam aplikasi ini antara lain rukun Islam, Malaikat dan tugasnya, huruf arab, Nabi dan Rasul, hingga tata cara wudu.

Bagaimana, Anda tertarik untuk mengunduh aplikasi ini?. Marbel Muslim Kids saat ini sudah bisa Anda unduh di Google Play Store dan App Store. Berbeda dengan Android, Marbel Muslim Kids adalah aplikasi berbayar di perangkat iOS seharga Rp 15 ribu. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.