Ban Belakang Pecah, Mini Bus Guling di Sampang

Avatar of PortalMadura.com
Ban-Belakang-Pecah,-Mini-Bus-Guling-di-Sampang
TKP Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Jungkarang, Sampang (Foto: Rafi @Portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sampang – Mini bus bernopol M 7120 UV mengalami Lecelakaan Lalu Lintas () tunggal di Jalan Raya Jungkarang, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis (26/8/2021) pukul 11:00 WIB.

Mini bus dikemudikan, Ahmad Fadiluddin (38) warga Desa Pegantenan Selatan, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura.

Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo menyampaikan, Laka Lantas terjadi saat kendaraan melaju dari arah timur. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ada kendaraan lain yang tidak dikenali berhenti di depannya.

Pihaknya menduga pengemudi mini bus tidak dapat menguasai laju kendaraan karena ban belakang pecah sehingga kendaraan terguling ke sebelah kanan sisi utara.

“Melihat kendaraan berhenti, korban ngerim dan tiba-tiba ban belakang sebelah kanan pecah sehingga laju mini bus tidak seimbang sampai terguling ke arah kanan,” terangnya.

Korban Ahmad mengalami luka lecet di bagian tangan kanan. Sedangkan kendaraan mini bus, telah dilakukan evakuasi oleh petugas dengan menggunakan alat berat.

“Situasi lalu lintas, kami jaga sambil mengatur laju kendaraan sampai selesai evakuasi mini bus supaya tidak terjadi kemacetan terhadap pengguna jalan,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.