oleh

Ban Belakang Pecah, Mini Bus Guling di Sampang

PortalMadura.Com, Sampang – Mini bus bernopol M 7120 UV mengalami Lecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) tunggal di Jalan Raya Jungkarang, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis (26/8/2021) pukul 11:00 WIB.

Mini bus dikemudikan, Ahmad Fadiluddin (38) warga Desa Pegantenan Selatan, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo menyampaikan, Laka Lantas terjadi saat kendaraan melaju dari arah timur. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ada kendaraan lain yang tidak dikenali berhenti di depannya.

Pihaknya menduga pengemudi mini bus tidak dapat menguasai laju kendaraan karena ban belakang pecah sehingga kendaraan terguling ke sebelah kanan sisi utara.

“Melihat kendaraan berhenti, korban ngerim dan tiba-tiba ban belakang sebelah kanan pecah sehingga laju mini bus tidak seimbang sampai terguling ke arah kanan,” terangnya.

Korban Ahmad mengalami luka lecet di bagian tangan kanan. Sedangkan kendaraan mini bus, telah dilakukan evakuasi oleh petugas dengan menggunakan alat berat.

“Situasi lalu lintas, kami jaga sambil mengatur laju kendaraan sampai selesai evakuasi mini bus supaya tidak terjadi kemacetan terhadap pengguna jalan,” pungkasnya.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar