Bank Jatim Sumenep ‘Support’ Peningkatan Kualitas Pendidikan

  • Bagikan
Bank Jatim Sumenep Support Peningkatan Kualitas Pendidikan
Bank Jatim Sumenep Support Peningkatan Kualitas Pendidikan (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Bank Jatim Cabang Sumenep, Madura, Jawa Timur, ikut “mensupport” peningkatan kualitas pendidikan di Sumenep.

Salah satunya dengan memberikan penghargaan kepada wisudawan terbaik pada pelepasan mahasiswa STIT Aqidah Usymuni, Rabu (17/11/2021).

Tercatat 111 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Aqidah Usymuni, Terate, Sumenep yang resmi diwisuda sarjana strata satu (S1) dan diesmaulidiyah ke-XIV.

Baca Juga : 111 Mahasiswa STIT Aqidah Usymuni Diwisuda

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Korpri, Sumenep dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

“Itu wujud kepedulian Bank Jatim pada dunia pendidikan, khususnya di Sumenep. Kami yakin, mereka yang akan memberi kemajuan masa depan Sumenep,” kata Pemimpin Bidang Operasional Bank Jatim Cabang Sumenep, Taufik Rahmad.

Menurut dia, esensi pemberian penghargaan tersebut bukan pada nominalnya, tetapi mendorong semangat pada peningkatan ekonomi yang dihasilkan dari peningkatan kualitas pendidikan di Sumenep.

“Menyukseskan pembangunan perekonomian di Sumenep itu, didalamnya ada unsur dunia pendidikan,” terangnya.

Bank Jatim, kata dia, melakukan hal yang sama di perguruan tinggi lain di Sumenep. Baik pada bidang kesehatan atau pendidikan. “Di kampus lain pun kita support,” katanya.

Pihaknya berharap, dunia pendidikan, khususnya di Sumenep terus meningkat dan berkualitas. “Kami berharap dapat memberi semangat pada mahasiswa yang lain sehingga saat diwisuda nanti bisa mendapatkan hal yang sama,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.