111 Mahasiswa STIT Aqidah Usymuni Diwisuda

  • Bagikan
111 Mahasiswa STIT Aqidah Usymuni Diwisuda
Rapat terbuka senat STIT Aqidah Usymuni wisuda sarjana strata satu (S1) dan diesmaulidiyah ke-XIV. (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Sebanyak 111 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Aqidah Usymuni, Terate, Sumenep, Madura, Jawa Timur, resmi diwisuda, Rabu (17/11/2021).

Pelepasan mahasiswa pada rapat terbuka senat STIT Aqidah Usymuni wisuda sarjana strata satu (S1) dan diesmaulidiyah ke-XIV, berlangsung di Gedung Korpri, Sumenep dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Aqidah Usymuni Tarate, Sumenep.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Yayasan Ponpes Aqidah Usymuni, Nyai Hj. Dewi Khalifah mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang sudah tuntas menyelesaikan tugas-tugas kampus.

“Pada pelaksanaan wisuda kali ini, banyak pelajaran yang dapat diambil hikmahnya karena berlangsung di tengah pandemi Covid-19,” katanya.

Nyai Dewi Khalifah yang juga Wakil Bupati Sumenep ini menyampaikan, STIT Aqidah Usymuni sudah banyak mencetak sarjana guru profesional setiap tahunnya.

Tahun ini, dari 111 mahasiswa yang diwisuda, yakni dari prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Pendidikan Bahasa Arab (PBA). “Saya doakan, semoga bisa melanjutkan ke S2 bahkan S3,” ucapnya.

Yang paling penting, kata dia, ilmu yang sudah diperoleh selama di kampus dapat diterapkan dengan baik di tengah kehidupan masyarakat dan bermanfaat.

“Modalnya, kejujuran, ketekunan, dan kesabaran. Kalian calon pendidik. Insyaallah, Allah sudah menyiapkan tempat terbaik,” tandasnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.