Bantu Cepat Hamil, Ini 5 Manfaat Lain Buah Parijoto Khas Gunung Muria

Avatar of PortalMadura.com
Bantu Cepat Hamil, Ini 5 Manfaat Lain Buah Parijoto Khas Gunung Muria
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi seorang wanita yang sudah mempunyai suami tentunya ingin dan mempunyi anak sebagai pelengkap kebahagiaan dan panerus keturunan. Sehingga saat seorang wanita hamil menjadi anugerah yang besar dari Tuhan YME.

Namun, bagaimana jika pasangan suami istri belum mendapat anugerah anak meskipun telah lama menikah? Tentunya banyak cara yang bisa dilakukan untuk membantu wanita bisa hamil.

Misalnya dengan melepas alat kontrasepsi, melakukan pengecekan ke dokter, atau menjaga pola hidup sehat. Namun, di daerah Kudus, Jawa Timur, punya caranya tersendiri untuk membantu kehamilan yaitu dengan mengonsumsi .

Buah Parijoto merupakan buah warisan Sunan Muria yang dipercaya memiliki berbagai manfaat. Untuk bisa mendapatkan buah ini, Anda bisa berkunjung langsung ke Kudus karena buah parijoto banyak dijual di sepanjang perjalanan menuju makam Sunan Muria. Apa saja manfaatnya?

5 Manfaat Buah Parijoto Untuk Bantu Kehamilan

Berikut daftarnya:

Meningkatkan Kesuburan

Buah Parijoto dipercaya oleh orang-orang Kudus dapat meningkatkan kesuburan. Bagi Anda yang belum atau sulit hamil, konsumsi buah ini dan tentunya dengan memerhatikan tanggal kesuburan Anda.

Membuat Bayi Menjadi Cantik atau Ganteng

Selain bisa meningkatkan kesuburan, buah ini juga dipercaya bisa membuat bayi tumbuh menjadi ganteng atau cantik jika dikonsumsi oleh ibu yang sedang mengandung. Memang belum ada penjelasan ilmiah perihal kabar ini, namun masyarakat Kudus sudah mempercayainya sejak dulu.

Menjaga Kesehatan Bayi

Buah ini memiliki banyak kandungan bermanfaat, antara lain antioksidan seperti tanin, flavonoid, dan saponin yang berfungsi untuk menjaga kesehatan janin dalam kandungan.

Menjaga Kesehatan

Selain menjaga kesehatan bayi dalam kandungan, buah ini juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan ibunya. Buah ini mengandung antioksidan yang berfungsi untuk melindungi Anda dari berbagai macam penyakit dan juga bisa menjaga kekebalan tubuh.

Buah parijoto ini juga mengandung berbagai macam nutrisi yang berfungsi sama seperti vitamin A, D, E, K dan bisa memberikan nutrisi pada ibu hamil sehingga Anda tidak mudah lelah.

Manfaat Lain

Selain baik untuk ibu hamil, buah parijoto ini juga baik untuk penderita kolesterol, menurunkan risiko penyakit jantung, sebagai obat diare dan sariawan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.