Tak Berkategori  

Banyak Klub Mendekati Silvio Escobar dan Diego Fretes

Avatar of PortalMadura.Com
Banyak Klub Mendekati Silvio Escobar dan Diego Fretes
dok. persepam

PortalMadura.Com – Meningkatnya performa di putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2014, tidak bisa dilepaskan dari peran dua pemain asingnya asal Paraguay, Silvio Escobar dan Diego Fretes. Meski baru menjalani debut di kompetisi Indonesia, mereka tidak canggung untuk menunjukkan performa terbaik.

Silvio Escobar terus menjadi pilihan bagi Daniel Roekito dan suksesornya, Arcan Iurie, dalam skema penyerang tunggal yang diusung keduanya pada musim ini. Escobar hanya sekali absen saat menghadapi Persiba Bantul di medio April karena menjalani hukuman kartu merah di pertandingan sebelumnya. Dari 14 laga yang telah dilakoni, Escobar berhasil menceploskan bola ke gawang lawan sebanyak tujuh kali atau rata-rata satu gol dalam dua pertandingan.

Sementara Diego Fretes, berhasil memberikan warna baru dalam pola penyerangan Persepam sejak masuk di putaran kedua untuk menggantikan peran Jose Jara Gonzales. Jose Jara sendiri mengalami cedera saat membela Persepam di putaran pertama.

Diego mampu memanjakan rekan-rekan lainnya melalui visi permainan tajam yang didukung umpan akurat dari kedua kakinya. Torehan menawan yang disumbangkan kedua debutan ini bagi Laskar Sapeh Kerap, sedikit banyak telah menarik perhatian klub lain. Manajer Persepam, Achsanul Qosasi, mengakui ada beberapa klub yang terus menggoda mereka untuk hengkang dari Madura di musim depan.

“Ada tiga klub yang saat ini terus merayu Silvio [Escobar] dan Diego [Fretes]. Pendekatan tersebut [dilakukan] secara diam-diam terhadap pemain resmi kami. [Ini] termasuk pendekatan secara ilegal,” ujar AQ, sapaan akrab Achsanul.

Meski terus didekati beberapa tim, AQ menegaskan tak akan melepaskan keduanya.

“Kedua pemain [ini] bagian dari Persepam musim depan, tidak ada rencana untuk melego keduanya. Lagipula duo Paraguay tersebut sudah mendapatkan tempat di hati para suporter,” jelas AQ.

Pria kelahiran Sumenep ini yakin bahwa keduanya akan bertindak profesional dan menghormati kontrak yang masih dijalaninya dengan Persepam. AQ berharap agar para suporter terus memberikan dukungan kepada keduanya agar semakin betah berkostum Persepam.(goal/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.