oleh

Bapak 2 Anak Embat Mahkota Gadis Bawah Umur

PortalMadura.Com, Sampang – MH (22) warga Desa Rabasan, Kecamatan Kedundung, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur diserahkan pada penyidik Polres setempat oleh warga, Rabu malam (7/1/2015).

MH diduga menghabisi mahkota seorang gadis, sebut saja Bunga, nama inisial (15), warga Dusun Pangmasaran, Desa Madulang, Kecamatan Omben, Sampang.

MH yang sudah beristri dan mempunyai dua anak tersebut dilaporkan sebagai pelaku pencabulan terhadap Bunga. Kegadisan korban dihabisi disalah satu rumah di Kedinding, Surabaya, Senin malam (5/1/2015).

“Adik saya diajak bertemu disalah satu rumah di Surabaya. Waktu itu, terjadilah pencabulan. Lalu, keesokan harinya, pelaku mengantar pulang adik saya,” terang Solehoddin (22), kakak korban di Polres Sampang.

Terungkapnya perbuatan asusila tersebut, pihak keluarga curiga dengan prilaku Bunga yang terlihat aneh, hingga akhirnya Bunga mau menceritakan peristiwa yang dialami.

Sontak, keluarga tidak terima dan berusaha menyiasati dengan cara melakukan komunikasi dengan MH agar menemui Bunga dengan alasan ada keperluan.

Saat MH datang, keluarga dan warga sekitar meringkus dan menyerahkan pada aparat kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara, Kasatreskrim Polres Sampang, AKP Hari Siswo mengaku masih melakukan pemeriksaan terhadap korban maupun pelaku.

“Saat ini, kedua belah pihak masih proses dimintai keterangan oleh penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak atas kasus dugaan pencabulan,” terangnya.(dedet/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE