Barito Putra Sesumbar Patahkan Calon Juara

Avatar of PortalMadura.com
Barito Putra Sesumbar Patahkan Calon Juara
dok. Kiri, Pelatih Barito Putra, Jacksen F. Thiago (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Barito Putra, Jacksen F. Thiago mengaku optimis bisa mencuri poin di kandang dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Minggu (5/11/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih asal Brasil ini menyampaikan, pihaknya telah mempunyai persiapan matang menghadapi skuat Laskar Sape Kerrab. Karena sebelum terbang ke Madura, anak didiknya lima hari berlatih di Banjarmasin.

“Persiapan kita cukup baik, ada lima hari efektif kita lakukan persiapan. Tidak ada kendala apapun, semua pemain dalam kondisi baik, sehingga dari aspek persiapan kita puas sekali,” tegasnya, Sabtu (4/11/2017).

Mantan pelatih timnas Indonesia ini menyampaikan, dengan persiapan maksimal itu pihaknya berharap bisa mendapat hasil yang baik pula. Tentu, anak didiknya akan memanfaatkan momentum yang tidak didukung langsung oleh suporternya.

“Tim manapun kalau bertanding tanpa suporter pasti merasakan sepi ya, kita sebagai pelatih harus bekerja ekstra keras untuk memotivasi pemain untuk semangat dan dengan konsentrasi yang tinggi,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, pemain Barito Putra, Mohammad Rifki mengatakan bahwa timnya memiliki semangat yang sangat tinggi untuk mematahkan sebagai salah satu tim yang masuk kandidat juara.

“Kami sangat siap menjalani pertandingan, karena kami juga ingin menjegal kandidat juara (), kami sudah mempersiapkannya dengan baik, mungkin kami tinggal menjalankan instruksi pelatih, semoga kami dapat poin di sini,” tegasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.