Baru Nikah, Petani Sumenep Tewas Mengenaskan Dibacok Tetangga Desa

Avatar of PortalMadura.com
Baru Nikah, Petani Sumenep Tewas Mengenaskan Dibacok Tetangga Desa
Korban saat di pusat kesehatan masyarakat Manding, Sumenep (Foto. Humas Polres Sumenep)

Video detik detik berujung maut

PortalMadura.Com, – Pembacokan dengan menggunakan celurit menimpa seorang warga Dusun Barona, Desa Gadding, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Korban adalah Ach. Wakid (37). Pria yang baru belasan hari menikah mengalami luka bacok pada perut sebelah kiri sepanjang 20 cm. “Korban meninggal. Kedalaman lukanya 10 cm,” terang Kasubag Humas , AKP Widiarti S, Sabtu (8/2/2020).

Pelaku pembacokan diduga dilakukan oleh Ennan, warga Desa Tenunan, Kecamatan Manding, Sumenep di jalan desa depan rumah mertua korban, Busiya (50) Dusun Kalompang, Desa Gadding, Kecamatan Manding, Sumenep.

Awalnya, korban bersama ibu mertuanya hendak berangkat ke sawah untuk mengambil bibit padi yang akan ditanam. Sesampainya di depan rumah yang juga ditempati bersama istrinya tiba-tiba datang pelaku membawa celurit.

Tanpa babibu pelaku membacokkan senjata tajam berupa celurit hingga tiga kali ke bagian perut kiri Ach. Wakid. Korban tersungkur bersimbah darah tanpa melakukan perlawanan.

“Lalu pelaku melarikan diri ke arah timur sambil membawa Barang Bukti (BB) celurit,” katanya.

Ibu mertua korban, Busiya sontak menjerit melihat menantunya sekarat. Warga sekitar berdatangan dan menolong korban untuk dievakuasi ke pusat kesehatan masyarakat terdekat.

“Namun nyawa korban sudah tidak tertolong,” ujarnya.

Atas kasus ini, aparat kepolisian dikerahkan untuk mengejar pelaku dan mengamankan situasi. “Motifnya masih kita dalami,” katanya.

Sumber lain menyebutkan, Ach. Wakid baru belasan hari menikah dengan istrinya, sebut saja Bunga (nama samaran) yang statusnya sudah janda.

Bunga menjanda tidak lama. Ia cerai dengan suami sebelumnya dengan status gugat cerai. Diduga ada hubungan asmara segi tiga di balik pembacokan tersebut.(*)

Video Full Sambutan Presiden RI Joko Widodo pada Puncak Peringatan Hari Pers Nasional 2020

Video Dua Wanita Korban Perdagangan Manusia di Madura

(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.