oleh

Bayi Berusia 28 Hari Terpapar Covid-19 di Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Ada tambahan enam orang yang terkonfirmasi positif Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tertanggal 9 Juni 2020.

Anggota Tim Komunikasi Gugus Tugas Covid-19, Sigit Priyono mengungkapkan, dari enam tambahan kasus baru tersebut, satu di antaranya adalah bayi berusia 28 hari asal Kecamatan Tlanakan.

“Bayi tersebut saat ini tengah dirawat di RSUD Pamekasan dengan didampingi tim medis khsusus bayi,” katanya, Selasa (9/6/2020).

Sementara lima orang lainnya yang positif Covid-19 tersebut masing-masing berinisial M (50), N (49) asal Kecataman Tlanakan, kemudian inisial S (56) asal Kecamatan Pademawu, inisial D (35) asal Kecamatan Pamekasan dan inisial S (50) asal Kecamatan Pakong.

“Saat ini semuanya sedang dirawat di RSUD Pamekasan. Petugas sedang melakukan tracing di bawah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut,” tandasnya.

Menurutnya, dengan tambahan 6 orang positif Covid-19 tersebut saat ini di Kabupaten Pamekasan sudah ada sebanyak 51 kasus. Dengan rincian, sebanyak 32 orang sedang dirawat, 9 orang sembuh dan 10 orang meninggal dunia.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Raudatul Fitrah
Tirto.ID
Loading...

Komentar