Kenali 3 Cara Wanita Mudah Orgasme saat Bercinta

Avatar of PortalMadura.com
Kenali 3 Cara Wanita Mudah Orgasme saat Bercinta
Ilustrasi (medcom.id)

PortalMadura.Com – Orgasme adalah kepuasaan tertinggi yang ingin dirasakan pasangan saat bercinta. Seringkali hubungan seks selesai manakala keduanya mencapai orgasme. Mencapai orgasme dianggap sebagai pencapaian dalam berhubungan seks.

Pada umumnya pria lebih mudah mencapai orgasme saat bercinta. Sedangkan wanita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme. Ada beberapa faktor yang menyebabkan wanita sulit untuk mencapai orgasme saat bercinta. Meskipun begitu, untuk mencapai orgasme pada wanita terdapat berbagai cara.

Melansir dari detik.com dikutip oleh Everyday Health, berikut ini cara unutk memudahkan wanita meraih orgasme saat berhubungan seks. Seperti apa, yuks simak dibawah ini.

Melakukan Lebih Banyak Foreplay
Seorang wanita membutuhkan stimulasi fisik serta emosiaonal saat bercinta untuk membuatnya terangsang hingga bisa mencapai suatu orgasme. Karena hubungan seks tidak selalu soal penetrasi, foreplay sangat penting untuk membantu wanita orgasme.

Mengenali Titik Rangsang Wanita
Terdapat dua titik penting yang dapat merangsang wanita hingga mencapai orgasme. Pertama klitoris, organ ini terdapat di dekat bagian atas vulva serta memiliki banyak saraf yang membuatnya sangat sensitif. Selain klitoris terdapat g-spot, titik lain pada wanita yang dinilai sangat sensitif.

Letaknya diketahui berbeda-beda setiap wanita. Namun, ketika pria dapat menemukan g-spot saat berhubungan seks, dapat mempercepat wanita mencapai orgasme.

Mencoba Posisi Seks Baru
Klitoris dan g-spot merupakan posisi terbaik untuk membuat wanita berorgasme. Posisi woman on top hingga posisi sitting, diketahui dapat memaksimalkan hubungan seksual. Sekaligus memungkinkan penetrasi mendalam dan stimulasi klitoris yang baik.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.