Bayu Gatra Dipastikan Absen Lawan Persija

Avatar of PortalMadura.Com
Bayu Gatra Dipastikan Absen Lawan Persija
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan- Winger , Bayu Gatra Sanggiawan dipastikan tidak bisa membela timnya saat menghadapi Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada tanggal 21 Agustus 2017.

Mantan pemain timnas Indonesia itu harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Terakhir, kartu kuning dia dapat saat menjamu Bali United di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali tanggal 13 Agustus lalu. Winger lincah asal Jember, Jawa Timur itu dianggap diving dalam kotak pinalti lawan.

Namun demikian, Pelatih , Gomes De Oliviera tidak ambil pusing dengan absennya sang pemain tersebut. Sebab, ada pemain lain yang dianggap mampu mengisi kekosongan posisi Bayu Gatra.

“Sudah biasa dalam sepakbola, kadang harus absen karena mendapatkan kartu kuning. Kadang juga karena cedera, tidak masalah. Kami bermain sebagai tim bukan sebagai individu, ” kata Gomes, Rabu (17/8/2017).

Pada saat menghadapi Bali United, dua pemain , yakni Peter Osaze Odemwingie dan Munhar juga harus absen lantaran akumulasi kartu. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.