oleh

Begini 4 Cara Mudah Mendapatkan Pasangan

PortalMadura.Com – Memiliki seorang kekasih atau pun pacar merupakan keinginan seseorang. Tentu saja hal ini sangat wajar, karena setiap manusia pasti ingin merasakan dicintai dan juga mencintai. Serta bagi Anda yang telah move on dari cinta yang lama, memiliki seorang kekasih baru bisa jadi pilihan yang tepat. Karena Anda bisa kembali mengukir cerita cinta Anda.

Kadang kala Anda yang telah terlalu lama menyendiri alias jomblo bisa jadi kebingungan bagaimana cara mendapatkan pacar. Namun Anda tidak perlu khawatir ataupun putus asa. Karena cara mendapatkan pacar bisa Anda peroleh dengan berbagai hal. Setiap perempuan pasti ingin mendapatkan pasangan yang bisa mengimbanginya, bahkan lebih.

Namun untuk mendapatkan pasangan yang cocok tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Melansir dari okezone.com dikutip oleh laman Wonders Lists, terdapat beberapa cara agar Anda mudah mendapatkan pasangan. Simak yuk ladies!

Supel dan Ceria
Sering tersenyum menandakan Anda adalah orang yang bergembira, bahkan supel dan ceria. Wajahmu yang cerah dan penuh senyum bisa membuat seseorang jatuh cinta kepadamu. Wajah yang cemberut bikin orang malas mendekat. Makanya banyak senyum ya!

Jangan Bersikap Kasar
Tidak ada orang yang suka dengan seseorang yang bersifat sombong, apalagi kasar. Jadi jangan pernah berkata dan bersikap kasar. Sebab pria langsung pergi menjauh jika melihat perempuan seperti itu.

Pintar dan Lucu
Cobalah tunjukkan sikap yang pintar dan lucu. Apalagi jika Anda bisa meengimbangi jokes dia, pasti ia betah berlama-lama bicara denganmu. Jadi kemungkinan dia jatuh cinta kepadamu makin besar.

Perhatian
Kalau Anda bertemu dengan seorang pria yang disukai dan berpotensi menjadi pasanganmu, tidak ada salahnya bersikap perhatian lebih dulu. Misalnya menanyakan apa makanan kesukaan dia. Lalu kapan-kapan diajak makan bersama.

Rewriter : Nurul Hijriyah
Sumber : okezone.com
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE