oleh

PHE-WMO Salurkan APD Covid-19 di Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE-WMO) menyalurkan bantuan berupa sejumlah perlengkapan alat pelindung diri (APD) Covid-19.

Bantuan itu, berupa 350 masker, 30 ribu hand sanitizer, 50 alat pelindung diri, dan enam wastafel portabel lengkap dengan sabun cair. APD ini dibagikan kepada warga Kecamatan Sepuluh dan Tanjung Bumi, Bangkalan.

iklan pilbup

“Ini bagian dari tanggung jawab sosial dan upaya PHE-WMO untuk menguatkan warga dalam memerangi Covid-19 secara nasional,” kata Field Operation Manager PHE-WMO, Muchamad Yani, Minggu (3/5/2020).

Pemberian bantuan ini melengkapi aksi sosial Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE-WMO) dalam memberikan bantuan kepada pemerintah daerah dan warga yang terdampak wabah Covid-19.

PHE WMO juga memberikan 100 alat pelindung diri dan 100 pasang sarung tangan latex kepada Satgas Covid-19 Kabupaten Gresik. “Kami harap bantuan ini nantinya bisa digunakan dengan baik,” pintanya.

Sementara, Camat Tanjung Bumi, Bangkalan, Imam Mahfud mengapresiasi kepada PHE WMO atas kepeduliannya kepada warga. Diakui, masyarakat sangat gembira ketika mendapat bantuan APD.

“Kami sampaikan terima kasih atas kontribusi PHE WMO terhadap penanganan Covid-19, dengan adanya ini masyarakat merasa tertolong dan gembira,” ucapnya.(*)

Penulis : Imron
Editor : Lisa Mana L
Tirto.ID
Loading...

Komentar