PHE-WMO Salurkan APD Covid-19 di Bangkalan

Avatar of PortalMadura.com
PHE-WMO Salurkan APD Covid-19 di Bangkalan
Field Operation Manager PHE WMO, Muchamad Yani saat menyerahkan bantuan APD kepada Camat Tanjung Bumi Bangkalan, Imam Mahfud di Kantor Kecamatan Tanjung Bumi.(Istimewa)

PortalMadura.Com, – Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE-WMO) menyalurkan bantuan berupa sejumlah perlengkapan alat pelindung diri (APD) Covid-19.

Bantuan itu, berupa 350 masker, 30 ribu hand sanitizer, 50 alat pelindung diri, dan enam wastafel portabel lengkap dengan sabun cair. APD ini dibagikan kepada warga Kecamatan Sepuluh dan Tanjung Bumi, Bangkalan.

“Ini bagian dari tanggung jawab sosial dan upaya PHE-WMO untuk menguatkan warga dalam memerangi Covid-19 secara nasional,” kata Field Operation Manager PHE-WMO, Muchamad Yani, Minggu (3/5/2020).

Pemberian bantuan ini melengkapi aksi sosial Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE-WMO) dalam memberikan bantuan kepada pemerintah daerah dan warga yang terdampak wabah Covid-19.

juga memberikan 100 alat pelindung diri dan 100 pasang sarung tangan latex kepada Satgas Covid-19 Kabupaten Gresik. “Kami harap bantuan ini nantinya bisa digunakan dengan baik,” pintanya.

Sementara, Camat Tanjung Bumi, Bangkalan, Imam Mahfud mengapresiasi kepada PHE WMO atas kepeduliannya kepada warga. Diakui, masyarakat sangat gembira ketika mendapat bantuan APD.

“Kami sampaikan terima kasih atas kontribusi PHE WMO terhadap penanganan Covid-19, dengan adanya ini masyarakat merasa tertolong dan gembira,” ucapnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.