Belanja Kemasan Cepat di Cari Kemasan Dotcom: Beli Satu, Dapat Tiga!

Avatar of hartono
Banner Kemasan Dotcom Beli 1 Dapat 3 (Sumber: Cari Kemasan Dotcom)
Banner Kemasan Dotcom Beli 1 Dapat 3 (Sumber: Cari Kemasan Dotcom)

PortalMadura.Com – Menjadi tulang punggung ekonomi , Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Indonesia terus mendapat dukungan untuk berkembang dan berkontribusi lebih luas dalam perekonomian, serta membuka lebih banyak lapangan kerja (, 19 April 2024).

Dengan andil yang besar, sektor UMKM menyumbangkan 61% pada Produk Domestik Bruto (PDB) atau setara dengan Rp9.580 triliun dan menyediakan 97% dari total lapangan pekerjaan. Menurut data dari Kementerian Koperasi dan UKM, tercatat ada 65,5 juta UMKM di Indonesia, yang membentuk 99% dari total usaha di negeri ini.

“UMKM adalah pahlawan ekonomi kita. Ada tantangan yang masih harus kami . Oleh karena itu, kami mengajak kerjasama lebih erat antara pemerintah dan sektor swasta untuk meningkatkan kualitas UMKM agar bisa bersaing di kancah internasional. Mari kita dukung UMKM untuk maju bersama Indonesia!” ujar Venantius Sanjaya, CEO dan Pendiri Cari Kemasan Dotcom.

Venantius menambahkan bahwa salah satu tantangan utama adalah dalam hal kemasan. Kemasan berkualitas tinggi tidak hanya mengurangi risiko kerugian tapi juga sangat crucial dalam meningkatkan minat beli pelanggan.

Cari Kemasan Dotcom, sebuah perusahaan startup yang didirikan untuk membantu UMKM dalam desain dan produksi kemasan, telah menjadi bagian dari perjalanan UMKM sejak 2021. Perusahaan ini juga meraih posisi finalist dalam ajang startup Indonesia 2022 dan telah mendistribusikan lebih dari ratusan juta kemasan di seluruh Indonesia.

Dalam rangkaian acara Food and Horeca Expo yang akan berlangsung dari 2 hingga 5 Mei 2024 di ICE BSD, Hall 3A nomor A08, Cari Kemasan Dotcom akan menampilkan berbagai kejutan untuk UMKM Indonesia, termasuk promo menarik “Beli Satu Dapat Tiga” dan peluncuran produk terbarunya, Cetak Kemasan Instant yang hanya memakan waktu lima menit per desain.

“Kami mengajak semua UMKM di Indonesia untuk hadir di pameran ini. Akan banyak kejutan yang kami persiapkan khusus untuk Anda,” tutup Venantius Sanjaya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Cari Kemasan Dotcom di www.carikemasan.com atau kontak langsung melalui https://wa.me/6281295539968.

UMKM Maju, Indonesia Jaya!

Tentang Cari Kemasan Dotcom

  • Didirikan pada tahun 2021.
  • Dengan visi HELP UMKM.
  • Finalis Startup Terbaik Indonesia 2022.
  • Telah mendistribusikan lebih dari seratus lima puluh juta kemasan ke berbagai daerah di Indonesia, bekerja sama dengan berbagai kementerian untuk meningkatkan kualitas UMKM.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.