Belum Tentukan Kandang, Tunggu Keputusan Banding

  • Bagikan
Pemain Madura United
dok. Persiba Vs

PortalMadura.Com, Pamekasan- belum menentukan home base mereka dalam sisa dua laga kandang kompetisi Liga 1 setelah sebelumnya dijatuhi sanksi laga usiran atau harus bermain di luar Madura dalam laga tersebut.

LOC , Mohammad Alwi menyampaikan, pihaknya belum menentukan stadion sebagai home base lantaran masih menunggu keputusan banding yang diajukan manajemen kepada komisi disiplin (komdis) PSSI.

“Sementara untuk laga home (kandang) kami menunggu keputusan PT LIB, informasinya diputuskan hari ini,” ujar Alwi, Senin (30/10/2017).

Sebelumnya telah mengusulkan dua stadion sebagai home base di sisa kompetisi, yaitu Stadion Deltra Sidoarjo dan Stadion Jember Sport Garden. Sanksi itu didapat usai terjadinya kisruh suporter usai laga melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur tanggal 13 Oktober 2017.

Tiga laga sisa pada musim ini adalah melawan Barito Putra pada tanggal 5 November dan melawan Bhayangkara FC pada tanggal 8 November 2017 dengan status laga kandang. Sedangkan laga terakhir bertandang ke Stadion Andi Mattalata untuk menghadapi tuan rumah, PSM Makassar. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.