Belum Terima Raport dari Pelatih, 80 Pemain Dipertahankan

  • Bagikan
Belum Terima Raport dari Pelatih, 80 Pemain Madura United Dipertahankan
dok. Skuad Madura UNited FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen memastikan jika seluruh pemain masih terikat kontrak hinggal 31 Desember 2016 meskipun kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) telah usai.

Manajer , Haruna Soemitro mengatakan, para pemain yang tengah menjalani masa libur kompetisi bersama keluarganya harus bisa memenuhi panggilan manajemem apabila sewaktu waktu dibutuhkan selama masa kontrak tersebut belum berakhir.

“Misalnya manajemen akan melakukan pertandingan bulan ini, mereka masih mempunyai kewajiban untuk membela klub ini,” ungkapnya.

Mantan Ketua Pengda PSSI Jawa Timur itu menambahkan, pihaknya masih belum memastikan pemain siapa saja yang akan bertahan hingga musim depan. Pasalnya, manajemem hingga kini belum menerima raport setiap pemain dari pelatih sebagai bahan pertimbangan, apakah akan diputus kontrak atau memperbaharui kontrak untuk musim 2017.

“Kemungkinan besar sebanyak 80 persen pemain yang akan dipertahankan di musim depan. Proses komunikasi dengan para pemain akan dilakukan setelah menerima raport dari pelatih,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.