BEM FKIP Unija Madura Gelar AKS dan Seminar Nasional

Avatar of PortalMadura.Com
BEM FKIP Unija Madura Gelar AKS dan Seminar Nasional

PortalMadura.Com, – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan () Universitas Wiraraja (Unija) Madura, Jawa Timur, menggelar Asah Kreatifitas Sains (AKS) dan seminar nasional bertajuk “Wujudkan Mimpimu, Lanjutkan Studimu, Raih Beasiswamu“.

“Dua kegiatan tersebut merupakan program kerja unggulan BEM FKIP,” kata Ketua BEM FKIP Rizky Maydika Sampoerna.

Pihaknya menjelaskan, seminar nasional yang menghadirkan nara sumber yang kompeten dan ahli dibidangnya, dalam upaya membangun semangat generasi muda dalam melanjutkan studi. Targetnya, kata dia, tidak hanya lingkup regional dan nasional, tetapi di kancah internasional, khususnya bagi mahasiwa FKIP.

Sedangkan program kerja Asah Kreatifitas Sains (AKS) merupakan program kerja tahunan yang mewadahi siswa-siswi se-Madura dan terbukti mampu menarik minat para siswa dibidang sains. “Hal ini, sekaligus meningkatkan mutu pendidikan warga masyarakat dalam meraih beasiswa bahkan lingkup Internasional,” katanya.

Dengan program tersebut diharapkan anak muda sebagai generasi bangsa mampu bersaing secara imtaq dan iptek ditingkat global. “Semoga output dua agenda besar ini menghasilkan impian kita bersama dan para pihak,” ujarnya.

Pada seminar nasional BEM FKIP tersebut dibuka oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep mewakili Achmad Fauzi.(*)

Pengirim : Siti Afiyatun Nayyiroh (+62 819-9964-3xxx)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.