oleh

Berbahasa Madura ‘SMA Mesum Berseragam Pramuka’

MADURA (PortalMadura) – Salah satu media sosial You Tube merupakan media yang mudah digunakan untuk mengunggah video. Untuk ‘memikat’ pengunjung ada yang menggunakan kata ‘Mesum’.

Seperti video berjudul ‘SMA Mesum Berseragam Pramuka’. Video berdurasi 5 menit 38 detik, diunggah oleh Film Movie Dewasa, tanggal 18 Februari 2014. Dalam sepekan jumlah page views video tersebut sudah mencapai 860.

Dalam video itu memang benar seorang perempuan berseragam pramuka seusia SMA. Dan masih menggunakan sepatu hitam, kaos kaki warna putih, dan rok panjang. Namun, tidak menggunakan kerudung.

Diawal video terdengar menggunakan bahasa Madura “iya’ ko dhe’ enna'”. Artinya, kurang lebih “Ayo Kesini”. Lalu, terdengar musik dangdut. Ruang yang digunakan, mirip disudut salah satu kamar kecil.

Dengan tubuh yang terlihat tinggi semampai, wajah cantik, kulit putih, dan berambut panjang, juga sesekali menggoda dengan senyuman.

Kemolekan tubuhnya diperlihatkan dengan cara bergoyang. Gerakan tangan naik turun, goyang pinggul kesamping dan kekanan serta maju mundur.

Bahkan, sesekali goyang pinggul naik turun, seakan sudah lihai melakukannya. Joget kayang pun dilakukan.

Alat perekam video tersebut seperti ada yang megang. Karena sesekali gambar terlihat maju mundur. Tak ada yang tahu, apakah sekedar iseng atau memang sengaja direkam untuk diunggah ke You Tube biar cepat populer. Namun, sayang harus menggunakan judul yang terdapat kata ‘Mesum’.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.