oleh

Berbeda Laporan, Polisi Belum Bisa Jerat Tersangka Curanmor

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan mengembangkan kasus pencurian sepeda motor (curanmor) yang terjadi di sebuah warung internet (Warnet) Jalan Pramuka beberapa waktu lalu.

Kapolsek Pamekasan, AKP Khairul Anam mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan berbeda atas kasus curanmor yang menetapkan AL sebagai tersangka itu. Sebab, sampai saat ini banyak pernyataan berbeda atas kronologi kasus tersebut.

“Kami akan kembangkan, soalnya ada ketidaksesuaian, apakah pencurian dengan pemberatan atau bagaimana. Karena informasinya ada kekerasan disitu,” katanya, Jum’at (7/8/2015).

Pengembangan kasus tersebut sebagai upaya menentukan pasal yang akan dijeratkan kepada tersangka yang tercatat sebagai warga Jalan KH. Agus Salim Pamekasan tersebut.

RAF (inisial) warga Jalan KH. Amin Jakfar Pamekasan kehilangan motor jenis Xion di sebuah warung internet (Warnet), Selasa (4/8/2015).

Korban saat kejadian berada dalam satu warnet bersama tersangka, namun berbeda bilik. Saat pemilik motor masuk ke kamar mandi, disitulah tersangka berinisial AL yang juga warga Jalan KH. Agus Salim itu beraksi. (Marzukiy/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.