oleh

Berbenah, Pelatih Anyar Madura United Optimis Tatap Liga 1

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United, Milomir Seslija sudah mengetahui sisi kekurangan antar pemain usai melakukan laga uji coba melawan tim Singapura, Houngang United FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (4/3/2018) malam.

Pelatih asal Bosnia ini mengatakan, pihaknya akan memperbaiki passing pemain dan finishing touch atau penyelesaian akhir sebagai salah satu evaluasi usai pertandingan persahabatan tersebut. Memang, tidak mudah mengubah strategi dan taktik setelah terjadinya pergantian pelatih.

“Pemain sudah tampil menjanjikan, pada babak kedua pemain tampil lebih baik, para pemain mau membuktikan dirinya bahwa mereka bagus,” ungkapnya usai pertandingan.

“Pemain memang ada syok terapi karena pelatih baru datang dan banyak yang harus berubah, tapi harus lebih bagus,” imbuhnya.

Menurutnya, ada banyak yang harus diperbaiki menjelang bergulirnya Liga 1, namun dengan skuat yang ada sekarang dirinya sangat yakin bisa meningkatkan performa tim. Misalnya ada Bayu Gatra Sanggiawan, Raphael Maitimo dan pemain baru yang masih akan bergabung dengan Madura United, yaitu Zah Rahan Krangar dan Alberto Antonio. (Marzukiy/Putri)

Loading...