oleh

Beredar Video Sejoli Nekat Mesum Dekat Kantor Koni Sampang

PortalMadura.Com, Sampang – Beredar sebuah video pasangan remaja putri dan pria nekat melakukan adegan bercumbu (mesum) di halaman sebelah timur kantor Koni Sampang, Madura, Jawa Timur.

Video berdurasi 45 detik dari rekaman kamera handphone itu, si pria terlihat memakai kaos lengan pendek warna biru dan si wanita mengenakan busana warna pink berkerudung hitam.

Pasangan yang diduga bukan muhrim tersebut terlihat saling bercumbu di siang bolong dengan memanfaatkan situasi sepi. Sejoli itu, saling ciuman sambil berpelukan.

Penelusuran PortalMadura.Com, video sejoli itu terjadi pada 20 Juli 2021 siang. “Kejadiannya, momen hari raya Idul Adha siang hari. Saat itu, situasi lokasi memang sangat sepi dan video sempat beredar namun tidak viral,” kata salah satu warga, Mamad, Senin (2/8/2021).

Kabid Trantibun dan Linmas, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sampang, M. Suaidi Asyikin menyampaikan, patroli untuk mencegah penyakit masyarakat (Pekat) terus dilakukan sesuai jadwal tertentu, terutama pada malam hari.

“Kami belum menerima laporan untuk kejadian itu. Karena, momen Idul Adha petugas memang tidak ada yang patroli di lokasi,” ungkapnya pada PortalMadura.Com.

Pihaknya mengaku, jadwal petugas lebih padat menjalankan kegiatan pada upaya pencegahan penyebaran kasus virus corona (Covid-19) di Sampang.

Namun, Suaidi tetap menerjunkan tim patroli untuk menyisir dan mencegah aksi Pekat di sejumlah titik lokasi yang dinilai rawan disalahgunakan pasangan remaja, khususnya pada malam Minggu.

“Jika saat kejadian dugaan aksi tak senonoh pasangan muda-mudi langsung ada laporan dari masyarakat baik siang atau malam, tentu kami bersama tim turun dengan cepat untuk melakukan tindakan,” ujarnya.

“Kami ada tim yang bertugas untuk mencegah penyakit masyarakat. Yakni, kegiatan razia dan tim reaksi cepat setelah menerima laporan suatu kejadian,” pungkasnya.(*)

Komentar