Berharap Rekom PPP, Kholilurrahman Sindir Halili

Avatar of PortalMadura.com
Berharap Rekom PPP, Kholilurrahman Sindir Halili
dok. Calon Bupati Pamekasan, Kholilurrahman (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), bertekad maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018.

Hal itu dibuktikan dengan mengembalikan berkas pendaftaran cabup ke DPC PPP, Jumat (8/9/2017). Bahkan, mantan Bupati Pamekasan ini mengaku akan mendaftar kepada semua Partai Politik (Parpol) yang membuka pendaftaran.

“Kalau saya berharap rekomendasi PPP ini turun kepada saya, karena PPP adalah background saya pada saat-saat perjuangan,” ungkapnya.

Saat ditanya awak media terkait rekomendasi PPP pada pilkada 2018, anggota DPR RI ini kemudian menyindir Ketua DPRD Pamekasan, Halili.

“Kalau orang berbaik sangka itu, insya Allah hasilnya akan baik juga. Apalagi pak Halili senyam-senyum tuh,” katanya disambut tertawa.

Ada dua politisi PKB yang resmi mendaftar ke PPP sebagai cabup Pamekasan, yaitu KH. Kholilurrahman dan Badrut Tamam. Keduanya sama-sama menggalang dukungan untuk menjadi pemimpin di bumi Gerbang Salam periode 2018-2022. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.