Berhenti Habiskan Uang Anda dengan Beli 6 Kosmetik Ini

Avatar of PortalMadura.com
Berhenti Habiskan Uang Anda dengan Beli 6 Kosmetik Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sekarang ini, sudah semakin banyak kaum wanita atau bahkan pria yang mulai menyadari akan pentingnya merawat kulit dan menjaga penampilan. Tidak heran, ada berbagai yang dibeli untuk mengubah penampilannya itu.

Padahal, barang atau produk yang dibeli itu tidak semuanya dibutuhkan. Hanya karena populer dan rasa ingin tahunya yang tinggi sehingga membelinya, walaupun harus menghabiskan banyak uang. Sikap ini tentunya tidak baik bagi Anda sendiri. Selain termasuk pemborosan, Anda juga akan memiliki produk yang tidak memiliki fungsi cukup akurat bagi kulit.

Lantas, produk apa saja yang tidak harus dibeli?. Berikut ini beberapa produk kecantikan yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan:

Primer Oil
Primer sebenarnya tidak lebih dari minyak wajah. Mengaplikasikan minyak wajah sebelum foundation tidak akan membuat foundation tersebut bertahan lebih lama.

Bahkan, untuk Anda yang memiliki jenis kulit berminyak, efeknya justru semakin buruk. Jika Anda tidak memerlukannya, sebaiknya hindari pembelian dan pemakaian primer oil.

Serum Bibir
Serum bibir dianjurkan digunakan sebelum Anda mengaplikasikan lip balm. Sedangkan produk kecantikan lip balm seharusnya sudah bisa menghidrasi bibir Anda dengan baik, bukan?. Berhenti membeli produk kecantikan ini

Kondisioner Kering
Setelah menggunakan sampo kering, Anda mungkin berpikiran bahwa kondisioner kering benar-benar diperlukan, lantas mengapa tidak mencuci rambut Anda sekalian?. Menambahkan kondisioner kering hanya menumpuk lebih banyak produk di kulit kepala dan rambut Anda.

Krim DD
Jika Anda telah memiliki dan menggunakan krim BB, maka krim DD sebenarnya tidak diperlukan.

Primer Maskara
Primer maskara hanya akan membuat bulu mata Anda menggumpal dan mengental. Anda bisa mendapatkan efek bulu mata yang lentik dengan melapisinya saja.

Scrub Bibir
Anda bisa menggantikan scrub bibir dengan menggunakan gula dan air saja. Tambahkan beberapa tetes minyak almond akan memberikan kelembapan ekstra pada bibir, tanpa harus membeli scrub bibir. (merdeka.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.