oleh

Berikut 6 Alasan Anda Sering Kehilangan Teman Seiring Berjalannya Waktu

PortalMadura.com – Teman adalah sosok orang yang keberadaannya bisa sangat penting dan dekat dengan kita, bahkan bisa melebihi saudara sekaligus. Saat masih muda alangkah baiknya bagi kita untuk mencari teman sebanyak-banyaknya, selain sebagai relasi, banyak teman juga akan memudahkan kita jika sewaktu-waktu membutuhkan bantuan orang lain.

Teman juga merupakan sosok seseorang yang umumnya akan ada menjadi tempat berbagi dan bercerita banyak hal, tetapi sadarkah Anda bahwa seiring berjalannya waktu kadang teman kita semakin sedikit atau bahwkan perlaha-lahan hilang satu persatu. kenapa demikian, tentu ada alasannya, sebagaimana dilansir dari Fimela.com, Kamis (27/5/2021) inilah alasan mengapa Anda akan kehilangan Anda seiring dengan berjalannya waktu :

Memiliki Prioritas yang Berbeda

Mungkin saat masih sekolah atau kuliah Anda merasa punya banyak sekali teman, namun saat sudah lulus Anda merasa semuanya mulai hilang. Hal ini wajar, karena setiap orang nantinya akan mempunyai kesibukan dan prioritas yang berbeda.

Terpisah Jarak

Alasan yang satu ini akan sangat berpengaruh terhadap jalinan hubungan pertemanan, biasanya jarak yang jauh akan membuat hubungan pertemanan semakin renggang.

Cinta Menjadi Penghalang

Biasanya saat sudah semakin beranjak dewasa dan memiliki rumah tangga, maka akan semakin sulit untuk mencari waktu untuk berkumpul dengan teman.

Memiliki Teman Baru

Nah, alasan yang satu ini menjadi perkara yang sangat lumrah. Umumnya seseorang akan mudah melupakan sesuatu yang lama saat sudah ada yang baru, namun sebaiknya kita haruslah tetap menjaga hubungan baik dengan teman-teman lama.

Hilang Kontak

Saat semuanya sedah memiliki kesibukan sendiri dan semuanya banyak yang berubah, maka akan sangat sulit untuk bertukar kabar atau bahkan sengaja tidak ingin dihubungi.

Teman memang hanya orang luar, tetapi teman adalah orang yang selalu ada untuk kita saat kita butuh lawan diskusi, jadi, jagalah hubungan baik dengan semua teman-teman Anda, karena tidak menutup kemungkinan Anda akan membutuhkannya suatu saat nanti.

Rewriter : Fianolita Purnaningtias
Sumber : Fimela.Com

Komentar