oleh

Beritajatim.com Tularkan Kunci Sukses Pada PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, Surabaya – Para petinggi Beritajatim.com yang berkantor di Jalan Ciliwung 65, Surabaya membagi-bagikan kunci sukses pada crew PortalMadura.Com saat melakukan kunjungan, Rabu (24/12/2014).

“Menjaga konsistensi dan membangun repotasi itu yang terpenting dalam mengelola media,” tegas Dwi Eko Lokononto, Pemimpin Redaksi Beritajatim.com.

Loading...

Dwi Eko Lokononto yang akrab disapa Luky ini juga “buka-bukaan” tentang perjuangannya untuk membesarkan usahanya yang tidak hanya fokus pada media online Beritajatim.com.

“Apapun yang kita lakukan jangan sampai menginjak kaki orang lain. Konsep ini saya juga tanamkan pada teman-teman, termasuk yang bertugas di daerah. Dengan konsep ini, hasilnya mulai mengalir,” katanya.

Sementara, Ainur Rohim, Direktur Utama Beritajatim.com yang juga menyambut crew PortalMadura.Com mengemukakan, untuk menjaga reputasi diperlukan keterampilan jurnalistik yang berpatokan pada kaidah-kaidah jurnalistik yang benar.

“Media itu harus dikelola dengan kaidah jurnalistik yang benar. Dari situ akan dapat reputasi,” tandasnya.

Pimpinan Redaksi PortalMadura.Com, Hartono menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf karena terlambat hampir 1 jam dari yang direncanakan, karena ada sesuatu hal dalam perjalanan.

Ia juga berharap silaturrahmi terus terbangun dengan baik. “Semoga silaturrahmi ini tidak hanya sekali ini. Kami juga terbuka jika kebetulan ke Madura agar mampir ke Kantor PortalMadura.Com,” katanya. (Deny)



Komentar