oleh

Berkas Lengkap, Kasus Pelecehan Seksual Kepsek di Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur, menjadwalkan melimpahkan berkas dan Barang Bukti (BB) kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oknum kepala sekolah di Kecamatan Klampis, Bangkalan.

“Berkas sudah lengkap, akan kami limpahkan ke Kejari pekan depan,” terang Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Soebarnapraja, Jumat (8/1/2021).

Selamat Ibadah Puasa

Kasus ini, kata dia, sudah dinyatakan lengkap oleh pihak Kejari Bangkalan sejak tanggal 10 Desember 2020. Namun, baru bisa diserahkan pekan depan karena bersamaan dengan libur dan cuti bersama Kejari.

“Kejari libur selama satu pekan. Sedangkan kami tidak pernah libur,” jelasnya.

Sebelumnya, kasus dugaan pelecehan seksual itu dengan tersangka Muhmidun Syukur (44), warga Desa Bragang, Kecamatan Klampis, Bangkalan. Tersangka menjabat kepala sekolah dan sebagai Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) swasta.

Ia dilaporkan melakukan tindak pidana asusila terhadap korban NA (24), warga Desa Glintong, Kecamatan Klampis. Korban menjabat sebagai Kepala Sekolah Taman Kanak-kanak (TK).

Modusnya, pelaku menghubungi korban agar mendatangi pelaku di ruang guru salah satu sekolah dengan berpura-pura untuk membantu menyiapkan berkas laporan sekolah pada bulan Juni 2020.

Saat korban tiba, ternyata dipaksa untuk melakukan tindakan asusila. Korban sempat melakukan perlawanan dan berhasil melarikan diri hingga baju korban bagian kiri sobek.(*)

Penulis : M Saed
Editor : Raudatul Fitrah

Komentar