Berlibur? Inilah Tipe Teman Seperjalanan Yang Paling Nyebelin

Avatar of PortalMadura.Com
Berlibur? Inilah Tipe Teman Seperjalanan Yang Paling Nyebelin
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Berlibur memang merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Berlibur juga bisa menjadi kegiatan yang sangat tidak menyenangkan bahkan cenderung membosankan kalau kita terpaksa harus bersama dengan teman seperjalanan yang tak tepat.

Nah, berikut ini tipe teman seperjalanan yang paling menyebalkan yang harus kamu tahu.

Suka ngeluh
Teman seperjalanan yang suka mengeluh juga menjadi gandengan yang sangat tidak menyenangkan pada saat berlibur. Yang paling sering sih kemungkinan besar adalah mengeluh karena capek. Alhasil, waktu selama berada di tempat tujuan banyak dihabiskan hanya untuk berdiam diri dalam kamar hotel.

Sok tahu
Hampir mirip dengan seorang yang bossy siih. Tapi terkadang orang yang sok tahu bahkan lebih menjengkelkan dibandingkan orang yang belagak jadi bos. Kenapa? Bisa jadi orang yang belagak jadi bos itu punya informasi yang kita tidak tahu. Sedangkan orang yang sok tahu, merasa kalau dia tahu tentang destinasi wisata yang dituju. Padahal, nol besar. Nggak banget kan?

Klepto
Nah, jangan sampai Anda punya temen seperjalanan yang ternyata adalah orang dengan hobi klepto. Tentunya nggak mau dong barang-barang yang kita andalkan untuk menikmati waktu ternyata hilang tiba-tiba pas sesampainya di rumah?

Ribet sendiri
Orang yang ribet dengan dirinya sendiri juga menjadi teman seperjalanan yang sebaiknya dihindari. Teman seperjalanan seperti ini, biasanya akan lebih terlihat sibuk dengan aktivitasnya sendiri. Entah itu karena barang bawaannya yang terlalu banyak lah atau jangan-jangan mereka lupa membawa barang yang sebenarnya tidak terlalu penting namun berpikir kalau barang tersebut sangat penting untuk dibawa saat bepergian. Enggak banget deh kalo yang beginian dah. (jalan2.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.