Bersama , Luis Carlos Junior Belum Tunjukkan Kualitas

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Striker asing , Luis Carlos Junior belum menunjukkan kualitasnya dalam dua pertandingan terakhir turnamen Piala Presiden 2017.

Pelatih , Gomes De Oliviera mengungkapkan, pemain asal Brasil tersebut butuh waktu adaptasi lebih lama bersama pemain lainnya.

“Dia masih tampil di bawah perform, butuh kesabaran karena harus dalam kondisi yang prima, baru kita bisa menilai pemain. Dia memiliki skill, tapi karena kondisinya tidak prima sehingga tidak imbangin yang lain,” ungkapnya, Kamis (16/2/2017).

Gomes menambahkan, pihaknya akan memberikan semangat kepada mantan penyerang Barito Putra tersebut untuk memperbaiki kualitasnya. Terutama kerjasama dengan pemain lain.

“Kita masih punya waktu karena dia punya kualitas, mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah kembali kepada kualitas yang sebenarnya,” ujar pelatih yang beristerikan orang Surabaya tersebut.

Sebagaimana diketahui, striker yang mencetak 17 gol bersama Barito Putra musim 2016 tersebut hanya dimainkan babak kedua saat melawan Semen Padang pada penyisihan grup E Piala Presiden. Kehadirannya tidak mampu membobol gawang lawan hingga harus menyerah dengan skor 0-1 kepada tim tamu.

Pada laga lanjutan grup E Piala Presiden grup E melawan Perseru Serui, Luis Carlos Junior hanya dimainkan pada babak pertama dan ditarik keluar pada babak kedua lantaran dianggap tidak bisa memberikan sumbangsih kepada tim. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.