Luar Biasa, Noda Hitam di Wajah Hilang Seketika dengan Biji Pinang

Avatar of PortalMadura.com
Luar Biasa, Noda Hitam di Wajah Hilang Seketika dengan Biji Pinang
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Pada dasarnya cantik memang merupakan idaman semua wanita, menjadi seperti itu bukan perkara mudah. Karena, ada saja yang menjadi masalah pada kulit wanita, misalnya seperti .

Munculnya noda hitam ini tentu akan mengurangi rasa percaya diri seseorang dan mengganggu penampilannya. Tidak heran jika banyak orang yang rela melakukan segala cara untuk menyembunyikannya apalagi jika sedang berfoto. Agar terlihat sempurna di kamera biasanya orang menggunakan aplikasi edit foto untuk menghilangkan noda hitam di wajah. Namun, mau sampai kapan Anda akan menggunakan aplikasi itu?.

Baca Juga

Sebenarnya, Anda tidak perlu melakukan hal itu untuk menghilangkan noda hitam di wajah. Rutin mengkonsumsi makanan sehat atau meminum jamu yang diracik sendiri juga dapat menghilangkan atau mencegah timbulnya noda hitam di wajah. Nah, jika Anda penasaran apa saja resepnya simak penjelasan berikut.

Caranya, siapkan 1 atau jebuk sari lalu parut pinang tersebut. Kemudian beri sedikit air dan saring. Oleskan ramuan ini pada wajah yang bernoda hitam.

Perlu diketahui, khasiat biji pinang sangat bagus bagi kecantikan. Biji ini mengandung zat tanin tinggi bersifat karminatif yang bermanfaat mengecilkan pori-pori sehingga kulit terlihat halus dan mulus.

Pinang juga memiliki sifat antimikroorganisme yang bermanfaat membasmi jamur dan mencegah pembentukan zat-zat radikal bebas dan juga sebagai antioksidan untuk menghindari terjadinya reaksi yang tidak terkendali pada wajah. Senyawa arekolin pada pinang bersifat merangsang proses sintesis kolagen, hal ini baik untuk kesehatan kulit. Semoga cara ini bisa membantu Anda mengurangi atau bahkan menghilangkan noda hitam di wajah Anda. Semoga bermanfaat. (liputan6.com/Putri)

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.