Bertambah 15 Orang, Pasien Positif Covid-19 di Pamekasan Capai 107 Kasus

Avatar of PortalMadura.com
Bertambah 15 Orang, Pasien Positif Covid-19 di Pamekasan Capai 107 Kasus
Peta Sebaran Covid 19 Pamekasan

PortalMadura.Com, – Pasien yang terkonfirmasi positif Coronavirus Disease 2019 () di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur terus bertambah. Terbaru, ada 15 orang dinyatakan positif berdasarkan hasil swab.

Bertambahnya 15 kasus baru tersebut mengakibatkan jumlah pasien Covid-19 mencapai 107 orang tertanggal 26 Juni 2020. Dengan rincian sebanyak 70 orang dirawat, sebanyak 18 orang sembuh dan 19 orang meninggal dunia.

Anggota Tim Komunikasi Gugus Tugas , Sigit Priyono menjelaskan, lima belas pasien baru tersebut masing-masing berinisial W (65), inisial B (44), inisial N (34), inisial M (54), inisial S (41), inisial U (52), dan inisial D (64).

“Mereka berasal dari Kecamatan Pamekasan semua. Dan saat ini menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing,” terangnya.

Selain itu, pasien baru lainnya adalah berinisial N (34), dan inisial Z (34). Keduanya merupakan warga Kecamatan Larangan yang saat ini menjalani isolasi mandiri di rumahnya dengan pengawasan tim medis.

“Kemudian inisial M (45), inisial S (53), inisial L (56) dan inisial F (32). Keempat pasien itu sama-sama warga Kecamatan Pademawu, dan saat ini menjalani isolasi mandiri di rumahnya,” tandasnya.

Sigit menambahkan, dua pasien baru sisanya adalah berinisial SU (38) asal Kecamatan Galis, dan S (52) asal Kecamatan Tlanakan. Kedua pasien ini sama-sama menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.