oleh

Besok, Madura United Hadapi Persibo Bojonegoro di Piala Indonesia

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan menghadapi Persibo Bojonegoro pada laga perdana turnamen Piala Indonesia di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (8/5/2018) kick off pukul 15.30 WIB.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija mengatakan, pihaknya akan memberikan kesempatan kepada pemainnya yang jarang tampil di Liga 1 agar mereka mendapatkan kesempatan bereksplorasi kemampuannya di atas lapangan. Apalagi, klub yang dihadapi adalah klub yang bermain di Liga 3.

Loading...

“Pertandingan pertama kita akan bermain di Bojonegoro. Itu klub Liga 3, saya akan mencoba memberi kesempatan kepada pemain-pemain lain, karena saya kira, saya memiliki pemain-pemain berkualitas dan ini bagus bagi pemain. Mereka akan mengambil kesempatan ini,” katanya, Senin (7/5/2018).

Dikatakan, pihaknya yakin anak didiknya bisa mengatasi skuat Persibo dengan meraih poin sempurna. Mengingat, semua pemain yang dimiliki Madura United berkualitas, meskipun banyak dicadangkan pada kompetisi Liga 1.

“Kita tahu di Samarinda, Munhar bermain dengan fantastik, Fabiano diistirahatkan. Semua pemain saat diberi kesempatan harus siap seperti Bayu bermain 50′ menit, 30′ menit, 45′ menit, dan sekarang bermain full,” terangnya. (Marzukiy/Putri)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar