Besok, Pemain Kembali Berlatih

Avatar of PortalMadura.com
Asep dan Fachruddin ke Timnas, Madura United Akui Persija Tim Berbahaya
dok. Pakai Topi, Pelatih , Rahmad Darmawan, (Foto: Marzukiy @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Skuat kembali akan menjalani latihan rutin untuk mempersiapkan tim menyongsong bergulirnya . Latihan perdana usai gagal ke final Piala Gubernur Jawa Timur tersebut dimulai, Kamis (20/2/2020) sore.

Skuat Laskar Sape Kerrab menjalani libur selama dua hari, mulai tanggal 18 sampai 19 Februari pasca gagal melaju ke final usai takluk atas Persija pada babak semifinal, Senin (17/2/2020).

“Jika tidak ada perubahan, rencananya kami akan latihan sore, maka saya minta kepada anak-anak agar datang tidak telat, dan tidak merapat mepet agar ada waktu istirahat sebentar bagi yang menempuh perjalanan jauh,” kata Pelatih , Rahmad Darmawan, Rabu (19/2/2020).

Dikatakan, para pemain membutuhkan istirahat dan refresh pikiran usai menjalani turnamen yang cukup ketat. Hal itu penting dilakukan agar mereka bisa lebih fokus menghadapi kompetisi. Namun demikian, para pemain tidak sekadar refresh otak selama libur tanpa berlatih secara mandiri guna menjaga stamina dan performa.

Baca Juga: Pencak Silat Tradisional Giliyang Yang Lestari, Budaya Lokal Pulau Kesehatan Sumenep

“Waktu libur ini selama dua hari, kami memang ingin memberikan waktu sebentar bagi pemain untuk me-refresh pikirannya. Sebab, mereka baru saja fokus terhadap turnamen yang ketat. Tapi, saya juga menyampaikan agar mereka minimal joging selama libur itu,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.