oleh

Beto Berharap Izin Kompetisi Segera Turun

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelaksanaan kompetisi Liga Indonesia tahun 2021 sampai sekarang belum ada kejelasan lantaran izin dari pihak kepolisian belum turun.

Pemain Madura United, Alberto Goncalves berharap, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) segera mengeluarkan izin untuk pagelaran kompetisi di tengah pandemi covid-19. Sebab, kontrak dirinya bersama Madura United berjalan efektif apabila PSSI memastikan pelaksanaan kompetisi musim ini.

“Semoga kompetisi ini segera berputar, karena kontrak ini baru efektif berlaku jika PSSI dan Pemerintah sudah mengizinkan,” katanya, Selasa (16/2/2021).

Alberto Golcalves menjadi pemain pertama yang membubuhkan tanda tangan bersama Madura United musim 2021. Striker dengan panggilan Beto itu sejatinya sudah sejak tahun 2019 berseragam Laskar Sape Kerrab.

Pada tahun 2020, pemain naturalisasi itu kembali tanda tangan kontrak bersama Madura United. Namun, di awal kompetisi, pemain berdarah Brasil itu dipinjamkan ke Sriwijaya FC yang bermain di kasta kedua Liga Indonesia sebelum akhirnya kompetisi dihentikan pada bulan Maret 2020 akibat pandemi covid-19.

“Sekarang situasinya memang sulit, makanya saya berharap ada kejelasan soal kompetisi,” harap pemain timnas Indonesia tersebut.

Penulis : Marzukiy
Editor : Desy Wulandari

Komentar