Beto Berharap Izin Kompetisi Segera Turun

Avatar of PortalMadura.com
Beto Berharap Izin Kompetisi Segera Turun
Alberto Goncalves, Pemain (Foto: Marzukiy @PortalMadura.Com )

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelaksanaan kompetisi tahun 2021 sampai sekarang belum ada kejelasan lantaran izin dari pihak kepolisian belum turun.

Pemain , Alberto Goncalves berharap, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) segera mengeluarkan izin untuk pagelaran kompetisi di tengah pandemi covid-19. Sebab, kontrak dirinya bersama berjalan efektif apabila PSSI memastikan pelaksanaan kompetisi musim ini.

“Semoga kompetisi ini segera berputar, karena kontrak ini baru efektif berlaku jika PSSI dan Pemerintah sudah mengizinkan,” katanya, Selasa (16/2/2021).

Alberto Golcalves menjadi pemain pertama yang membubuhkan tanda tangan bersama musim 2021. Striker dengan panggilan Beto itu sejatinya sudah sejak tahun 2019 berseragam Laskar Sape Kerrab.

Pada tahun 2020, pemain naturalisasi itu kembali tanda tangan kontrak bersama . Namun, di awal kompetisi, pemain berdarah Brasil itu dipinjamkan ke Sriwijaya FC yang bermain di kasta kedua Liga Indonesia sebelum akhirnya kompetisi dihentikan pada bulan Maret 2020 akibat pandemi covid-19.

“Sekarang situasinya memang sulit, makanya saya berharap ada kejelasan soal kompetisi,” harap pemain timnas Indonesia tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.