oleh

Beto Ingin Bawa Madura United ke Level Asia

PortalMadura.Com, Pamekasan – Striker Madura United, Alberto Goncalves ingin membawa Madura United finish sebagai juara atau runner up pada kompetisi Liga 1 2019 agar timnya bisa bermain di tingkat Asia musim depan.

Pemain naturalisasi ini mengaku akan berjuang untuk memenuhi target tersebut agar timnya bisa merasakan atmosfer Laga Internasional.

“Karena saya profesional dan sekarang saya kerja untuk Madura United kita akan berusaha untuk juara, paling tidak juara kedua sehingga kita bisa bermain di level Asia,” katanya, Kamis (7/2/2019).

Dikatakan, meskipun dirinya saat ini bermain untuk Persija di level Laga Internasional, dirinya tetap profesional sebagai pemain Madura United. Sehingga, dirinya akan tetap membawa nama Madura.

“Saya tetap membawa nama Madura ke level Internasional, ” tandasnya.

Ada dua pemain Madura United yang dipinjamkan ke Persija Jakarta untuk pertandingan Internasional yang tengah dijalani tim Macan Kemayoran. Yakni Alberto Goncalves dan Jaimerson da Silva Xavier, pada pertandingan kemarin Beto mampu menciptakan gol untuk kemenangan Persija.

Penulis : Marzukiy
Editor : Agnes Hafilda Kusuma

Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.