PortalMadura.com

Bhayangkara FC Kehilangan Dua Pemain, Madura United Optimis Ambil Poin Penuh

  • Jumat, 21 Oktober 2016 | 14:25
Bhayangkara FC Kehilangan Dua Pemain, Madura United Optimis Ambil Poin Penuh
dok. Pemain Madura United FC
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan– Dua pemain Bhayangkara FC, yaitu Evan Dimas Darmono dan Mohammad Hargianto tidak bisa membela timnya saat menjamu Madura United pada tanggal 22 Oktober 2016 lantaran dipanggil tim nasional (Timnas) Indonesia.

Pelatih Madura United FC, Mario Gomes De Oliviera mengatakan, pihaknya akan memaksimalkan absennya dua pemain tersebut untuk memenangkan pertandingan pekan ke 25 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 tersebut.

“Satu kerugian buat mereka (Bhayangkara FC) hilang dua pemain hebat, tentu harus kita manfaatkan untuk memenangkan pertandingan,” katanya, Jumat (21/10/2016).

Menurutnya, pertandingan kandang Madura United yang ditempatkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo tersebut tidak berdampak banyak terhadap timnya. Mengingat, Fabiano dan kawan-kawan sebelumnya telah pernah mencicipi stadion tersebut dan memenangkan pertandingan.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan : Seharusnya Wartawan yang Benar Gabung PWI

“Kita selalu persiapkan tim dengan baik di setiap pertandingan. Kita punya tujuan untuk akhiri kompetisi dengan tetap di atas,” tandasnya.

Pelatih asal Brasil ini memungkasi, pihaknya selalu mendoakan pemain Madura United, Bayu Gatra Sanggiawan yang kini sama-sama dipanggil timnas Indonesia agar bisa menunjukkan performa terbaiknya di depan pelatih, Alfred Riedl supaya karirnya terus menjulang. (Marzukiy/har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional