Bhayangkara FC Kehilangan Dua Pemain, Optimis Ambil Poin Penuh

Avatar of PortalMadura.Com
Bhayangkara FC Kehilangan Dua Pemain, Optimis Ambil Poin Penuh
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, – Dua pemain , yaitu Evan Dimas Darmono dan Mohammad Hargianto tidak bisa membela timnya saat menjamu pada tanggal 22 Oktober 2016 lantaran dipanggil tim nasional (Timnas) Indonesia.

Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera mengatakan, pihaknya akan memaksimalkan absennya dua pemain tersebut untuk memenangkan pertandingan pekan ke 25 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 tersebut.

“Satu kerugian buat mereka (Bhayangkara FC) hilang dua pemain hebat, tentu harus kita manfaatkan untuk memenangkan pertandingan,” katanya, Jumat (21/10/2016).

Menurutnya, pertandingan kandang yang ditempatkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo tersebut tidak berdampak banyak terhadap timnya. Mengingat, Fabiano dan kawan-kawan sebelumnya telah pernah mencicipi stadion tersebut dan memenangkan pertandingan.

“Kita selalu persiapkan tim dengan baik di setiap pertandingan. Kita punya tujuan untuk akhiri kompetisi dengan tetap di atas,” tandasnya.

Pelatih asal Brasil ini memungkasi, pihaknya selalu mendoakan pemain , Bayu Gatra Sanggiawan yang kini sama-sama dipanggil timnas Indonesia agar bisa menunjukkan performa terbaiknya di depan pelatih, Alfred Riedl supaya karirnya terus menjulang. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.