oleh

Biar Tidak Kalah Saing “Saya Harus Tampil Lebih Seksi”

NABILA. Nama yang sangat singkat dan mudah diingat. Bagi penikmat musik dangdut, khususnya Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur tidak akan asing mendengar nama Nabila yang selalu berpenampilan menarik dengan pakaian seksi.

Perempuan kelahiran Pamekasan, 26 Desember 1992 ini, mempunyai bakat menyanyi sejak SMP kelas 1 dan terjun ke panggung hiburan sudah 7 tahun. “Hobi saya memang menyanyi dan menari,” kata Nabila terlihat manja.

Saat tampil disebuah acara di Hotel Camplong, Sampang beberapa waktu lalu, Nabila menggunakan pakaian cukup seksi. Goyangannya mampu memukau menikmat dangdut. Konsep untuk tampil di setiap acara, selain kemampuan penguasaan lagu-lagu baru, juga berusaha untuk selalu seksi.

“Agar saya bisa mampu bersaing dengan penyanyi lain, saya harus tampil lebih seksi,” ujarnya sambil tersenyum.

Selama berkarir di dunia musik dangdut, tidak ada masalah dengan kedua orang tuanya. Pengakuan Nabila, selalu mendapat dukungan dan ijin untuk tampil dimana-mana,” kata Nabila yang juga suka lagu pop.(htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE